Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tinggalkan Proyek Besar Demi Amanah KOKAM

Pasukan KOKAM ( Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah, red. ) sering dibutuhkan untuk mengatur ketertiban sekaligus pengamanan kegiatan-kegiatan Muhammadiyah dan seluruh organisasi yang bernaung di bawahnya yang informasinya bisa saja mendadak. Ini membutuhkan ketegasan di dalam memutuskan, karena sebagai manusia biasa, anggota KOKAM juga memiliki kepentingan-kepentingan lain di luar persyarikatan.
Tinggalkan Proyek Besar Demi Amanah KOKAM

Hari ini, sabtu 31 maret 2018 KOKAM PCPM Jenangan Timur sedang mengamankan acara Painting and Parenting MI Muhammadiyah 1 Simo Jenangan Ponorogo yang melibatkan sekolah-sekolah tingkat kanak-kanak diseluruh kecamatan Jenangan baik TK Aisyiyah maupun TK umum non Aisyiyah.

Komandan KOKAM PCPM Jenangan Timur Amal Amruli mengatakan bahwa ini adalah amanah yang harus di tanggung oleh KOKAM. Dikenal sebagai pemborong proyek-proyek logam, beliau ternyata tidak main-main dalam memutuskan untuk hadir pada kegiatan ini.

"Sebetulnya ada Proyek besar hari ini, namun demi kepentingan persyarikatan maka semua saya tinggalkan, sayang memang namun inilah KOKAM", demikian beliau tegaskan.

Beberapa personal KOKAM terlihat berseliweran di sepanjang jalan di depan sekolahan yang memang ada di jalan umum mengatur parkir agar tidak mengganggu pengguna jalan lain dan menjaga keamanan agar anak-anak terjaga dari laka lantas. Dari emperan sekolahan terlihat Amal Amruli memperhatikan anak buah sambil memelototi anak-anak yang sebagian bermain-main di halaman.

Rela berpanas panasan, pantang mengeluh dan tetap ceria di segala kondisi inilah implementasi dari slogan PERKASA Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah. [slep]

Posting Komentar untuk "Tinggalkan Proyek Besar Demi Amanah KOKAM"