Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akan Terima Dana 48 Juta, Kominfo Pasang Kuda-kuda

Bidang Kominfo PDPM ( Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah ) Ponorogo akan terima dana sejumlah Rp. 48.400.000,- untuk merealisasikan program kerja jangka pendek dan jangka panjang dan membangun pusat informasi berbasis teknologi di lingkungan intern Pemuda Muhammadiyah Ponorogo dan tidak menutup kemungkinan akan menjangkau secara umum di seluruh wilayah di Indonesia.
Akan Terima Dana 48 Juta, Kominfo Pasang Kuda-kuda

Melalui Proposal yang telah di siapkan dan disetujui oleh seluruh tim kominfo kemarin malam pada acara ngopi dan makan malam bersama di rumah salah satu tim ( 20/4/2018 ), Abu Hanifah telah menyiapkan jurus-jurus jitu untuk menyiapkan proyek besar yang di branding dengan PM2C ( Pemuda Muhammadiyah Media Center ) setelah dana cair, semua demi kemajuan persyarikatan khususnya di bidang informasi.

Seluruh dana rencananya akan dialokasikan total untuk upgrade dan pengadaan peralatan multimedia.

" Kita telah memiliki media online yang telah memberikan kontribusi luar biasa terhadap penyebaran informasi penting, dan pendapat tokoh-tokoh persyarikatan untuk diketahui publik, namun karena adanya kendala di peralatan maka ini masih kurang maksimal ", jelas Abu hanifah pemred www.pemudamu.com.

Dengan peralatan yang memadai, bidang kominfo bisa membangun sebuah bisnis besar berbasis teknologi multimedia yang bisa menjadi salah satu amal usaha Pemuda Muhammadiyah, ini bisa menjadikan salah satu ortom Muhammadiyha ini lebih produktif.

Lebih lanjut, tokoh pengamat sosial politik Abu hanifah mengatakan bahwa peralatan multi media memang harganya mahal, namun ini tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan hasil yang akan didapatkan nanti.

Sebagai sosok misterius, yang sering melakukan gebrakan mendadak, beliau belum menjelaskan secara rinci terkait detail proyek besar yang telah disiapkan, namun secara garis besar ini mengarah kepada bisnis advertising dan production house bekerjasama dengan Perusahaan-perusahaan besar baik milik Muhammadiyah maupun umum.

Perlu diketahui bahwa sampai saat ini, Bidang kominfo telah mengelola media online www.pemudamu.com dan channel youtube pemuda tv yang kontennya berupa informasi dari intern Muhammadiyah yang penting untuk diketahui publik sehingga bisa membangun opini positif di kalangan masyarakat umum terhadap pergerakan Muhammadiyah di berbagai bidang.

Rencananya Proposal PM2C akan segera di berikan kepada Ketua PDPM Ponorogo untuk ditindak lanjuti. [red]

Posting Komentar untuk "Akan Terima Dana 48 Juta, Kominfo Pasang Kuda-kuda"