Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BEM FE, Gelar Jalan Santai Ekonomi Day 2018

Ribuan mahasiswa yang terdiri dari Program Studi Manajemen, Akuntansi S1, Akuntansi D3,  Ekonomi Pembangunan serta dosen karayawan di lingkup Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo mengelar Jalan Sehat, Sabtu, 18/4/2018.
BEM FE,  Gelar Jalan Santai Ekonomi Day 2018

Kegiatan yang diselenggarakan oleh BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) ini berjalan sangat meriah. Suasana keakraban dan kekeluargaan terlihat sepanjang jalan rute yang dilalui melewati jalan pramuka-barong-anggrek dan kembali ke kampus.

Ratusan hadiah hiburan disediakan seperti Kulkas, TV,  Handphone, Kipas Anggin dan lain sebagainnya. Acara ini disponsori oleh Artomoro Tanem Joyo,  Teguh Agensi, Cafe Temu Kangen, Sosro, Cun Motor, Indo Desa, Yusron Iphone.

Nia, salah satu peserta acara jalan santai mengungkapkan rasa senang dengan kegiatan ini pasalnya dapat mempererat kekeluargaan diantara rekan mahasiswa, dosen tetapi juga orang tua.

"Sangat senang sekali ya, ternyata antusias peserta tidak hanya mahasiswa, dosen tetapi juga orang tua mahasiswa sehingga saling mengenal" Ujar mahasiswa Manajemen semester 6 ini.

Iwan Nurudin ketua BEM Fakultas Ekonomi mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka Ekonomi Day 2018.

"Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan acara ekonomi day dengan tujuan mempererat silaturohim keluarga besar Fakultas Ekonomi" Ujar mahasiswa Manajemen ini.

Posting Komentar untuk "BEM FE, Gelar Jalan Santai Ekonomi Day 2018"