Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cakruk Merah Saksi Bisu Musycab PCPM Ngrayun

Cakruk Merah Saksi Bisu Musycab PCPM Ngrayun
Cakruk merah di Dukuh Dondong Kecamatan Ngrayun jadi saksi bisu terselenggaranya musyawarah Cabang Pemuda Muhammadiyah Ngrayun Ponorogo pada tanggal 7 April 2018.

Terpilih sebagai ketua cabang adalah Darmanto Saputro,S.Ip. Dengan musyawarah mufakat dan dengan suara bulat seluruh anggota pemuda merestui saudara Darmanto menakodai PCPM Ngrayun.

Berkaitan dengan kelengkapan struktur pengurus akan ditentukan kemudian dengan secepatnya. "Musyawarah Cabang ini kita adakan dengan sederhana dan sangat cepat, yang penting kita sudah melaksanakan amanat anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi, sehingga kedepan PCPM Ngrayun akan lebih baik dan maju. Pengurus terpilih lebih bersemangat dan amanah" demikian disampaikan Guritno, panitia musycab.

PCPM Ngrayun terletak ujung Selatan Kabupaten Ponorogo dengan daerah paling luas, merupakan tantangan dakwah tersendiri bagi pemuda Muhammadiyah karena secara geografis daerahnya pegunungan semua. Memerlukan sentuhan khusus untuk berdakwah di Ngrayun karena corak masyarakatnya masih sangat kurang akan sentuhan syari'at Islam.

Posting Komentar untuk "Cakruk Merah Saksi Bisu Musycab PCPM Ngrayun"