Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Muhammadiyah Harus Totalitas Mensukseskan kadernya

Muhammadiyah Harus Totalitas Mensukseskan kadernya
Ada beberapa kader muda muhammadiyah yang meniti karir di dunia politik, yang tentunya harus kita do'a kan dan  dukung agar bisa meraih kesuksesan. Yang tak kalah penting, dukungan tersebut kita harapkan dari induk organisasi kita yaitu Muhammadiyah. Walaupun secara organisasi tidak berpolitik praktis, namun jika ada kader yang berjuang di dunia politik harus didukung, sebab siapa lagi yang mensupport kader kalau bukan bapaknya sendiri. Kalau orang tuanya sendiri tidak mendukung lalu siapa lagi?.

Tentunya sudah kewajiban sebagai orang tua untuk memberikan dukungan kepada anak yang sedang berjuang dan berusaha meraih sukses. Jangan malah ramai-ramai memberikan dukungan nya ke anak orang lain yang belum tentu memiliki tujuan perjuangan yang sama.

Jangan sampai Muhammadiyah mendukung kader hanya dalam retorika saja kemudian setelah itu ditinggalkan berjuang sendirian. Keseriusan dukungan itu harus dibarengi dengan konsolidasi organisasi dengan baik dan massif.

Karena bisa dikatakan itu adalah amal usaha Muhammadiyah di bidang politik, jangan sampai kader dibiarkan berjuang sendirian lantas setelah jadi akan mengakuinya sebagai hasil jerih payah organisasi, itu artinya kurang memberi contoh yang baik.

Kalau ada kader yang berjuang di bidang politik Muhammadiyah harus betul-betul totalitas dalam mensukseskan nya, karena kader muda Muhammadiyah merupakan aset organisasi yang amat strategis dan penting keberadaannya. [slep]
Penulis : Abu Hanifah, Pengamat Sosial Politik

Posting Komentar untuk "Muhammadiyah Harus Totalitas Mensukseskan kadernya"