Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PC NA Jenangan Barat Gelar Festival Kartini's Day



Pimpinan Cabang Nasyiatul Aisyiyah memperingati hari Kartini dengan menggelar berbagai kegiatan, diantaranya yaitu: lomba mewarnai bagi anak taman kanak-kanak, lomba tahfid untuk usia dasar dan seminar parenting bagi ibuk-ibuk. Semua kegiatan tersebut dikemas dalam bentuk festifal Kartini's day.

Kegiatan bertempat di gedung Sulaiman Dahlan Ranting Nasyiatul Aisyiyah Plalangan pada tanggal 22 April 2018. Menurut laporan panitia, kegiatan kartini's day di ikuti oleh 467 peserta. Dengan rincian sebagai berikut:137 peserta untuk lomba mewarnai, 58 peserta lomba tahfid dan 275 peserta seminar parenting.

Festival dengan mengusung tema " cerdas mendidik anak zaman now menuju keluarga sakinah di era digital". Sukses acara tak lepas dari kerjasama dengan majelis Dikdasmen PC Aisyiyah dan PCM Jenangan Barat, RSUA, RSUM dan swalayan Surya Jenangan serta beberapa fihak yang selalu mendukung dengan ikhlas demi kelancaran acara tersebut. Festival dibuka secara simbolis oleh perwakilan PC Aisyiyah Jenangan Barat.

Perempuan adalah pelopor peradaban dalam keluarga, perempuan adalah madrasah pertama bagi anak-anak nya, Nasyiah hadir untuk menjawab tentang hal tersebut insyaallah kader Nasyiah siap mengawal dan berkomitmen demi generasi bangsa yang berkemajuan.

Posting Komentar untuk "PC NA Jenangan Barat Gelar Festival Kartini's Day"