Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PCPM Jenangan Timur, Baju Baru Semangat Baru

Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Jenangan Timur sedang bagi-bagi bingkisan malam ini ( 19/4/2018 ) di Gedung SMK Jenangan. Bingkisan ini adalah berupa baju baru. Diharapkan baju seragam baru yang telah dibagikan ke seluruh struktur Pimpinan bisa menumbuhkan semangat baru di dalam memulai perjuangan di medan tempur dalam rangka berlomba-lomba di dalam kebaikan dan memupuk semangat dakwah Pemuda Muhammadiyah di lingkup wilayah Jenangan timur yang membentang mulai dari Yanggong, Simo, Jenangan, Ngelayang, Tanjung sari, Pohijo, Wates dan sekitarnya.
PCPM Jenangan Timur, Baju Baru Semangat Baru

Meski belum resmi dilantik sejak diadakannya Musycab beberapa waktu lalu, Pemuda Muhammadiyah Jenangan Timur telah melakukan berbagai kegiatan termasuk memulai kajian rutin yang melibatkan seluruh elemen AMM di wilayah Jenangan Timur dan berbagai kegiatan diskusi produktif demi membuka wacana dan penyiapan program-program kegiatan pada periode kepemimpinan yang baru terbentuk.

Diskusi seru yang sering, bahkan selalu dilakukan pada setiap rapat memberikan dampak yang sangat bagus kepada seluruh Pimpinan sehingga nantinya, pada saat pertempuran benar-benar dimulai, semuanya bisa memiliki kesepahaman dalam mengambil kebijakan terkait dengan kendala, rintangan maupun masalah-masalah umum yang sering muncul di dalam gerakan dakwah di lingkup Pemuda Muhammadiyah dan masyarakat secara umum.

Baju baru ini, sebagaimana disampaikan oleh Komandan Adib selaku Ketua PCPM Jenangan Timur, juga disiapkan untuk prosesi pelantikan yang akan di laksanakan dalam waktu dekat. Keseragaman pakaian adalah salah satu wujud keseragaman dalam perjuangan, kekompakan dalam menjalankan amanah dan kerapihan dalam pergerakan.

Di komandoi oleh Amal amruli sebagai komandan KOKAM, Baju seragam telah dibagikan kepada seluruh struktur Pimpinan sejumlah 31 orang. [red]

Posting Komentar untuk "PCPM Jenangan Timur, Baju Baru Semangat Baru"