Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perkuat Jiwa Korsa, Kokam Adakan Mabid

Perkuat jiwa korsa, Kokam adakan mabid
Guna meningkatkan kualitas diri dan jiwa korp kesatuan ( korsa )m, Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Ponorogo mengadakan malam bina ruhul ikhlas dan ruhul jihad.
Kegiatan dilaksanakan pada Sabtu 21 April 2018 di masjid Muhajirin Desa Padas, Kecamatan Bungkal, Ponorogo 

Komandan operasional Kokam Ponorogo Yaziz Fanani mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin yang sudah disepakati bersama anggota dan merupakan salah satu program kerja bidang Kokam dan SAR PDPM Ponorogo.

"Sebagai bentuk pembinaan anggota secara kontinyu dan berkesinambungan untuk tetap membangun ukhuwah dengan cara silaturrahim," ujar Yazid kepada pemudamu.com.

Lebih lanjut Yazid menegaskan anggota kokam yang memiliki aktifitas berbeda-beda perlu dibangun kesadaran akan pentingnya jiwa korsa demi suksesnya tugas yang diberikan.

"Nantinya akan lebih mudah berkoordinasi demi tugas persyarikatan dan amal usaha. Hanya dengan jiwa korsa lah tugas-tugas besar Kokam akan teratasi, tanpa itu semua capek dan lelah yang akan didapat," lanjut Yazid.

Selain memupuk jiwa korsa, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memupuk jiwa rohani para anggota," Hanya dengan ruhul ikhlas dan ruhul jihad Kokam bergerak demi tegaknya Panji-panji Islam," pungkas Yazid.

Posting Komentar untuk "Perkuat Jiwa Korsa, Kokam Adakan Mabid"