Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Suntikan Gizi Untuk Dai Digital

Beberapa tusuk sate kambing dihidangkan dengan gulai panas dan irisan bawang merah muda segar bagaikan air jernih yang diteguk ditengah gurun sahara, rasanya ini cukup mewakili apa yang disuguhkan untuk tim dai digital dari kominfo PDPM Ponorogo yang telah bergerak sejak pagi tadi untuk mnyebar informasi dari berbagai kegiatan persyarikatan yang cukup padat hari ini ( 1/5 ). Inilah suntikan gizi untuk para dai digital.

Sebagian tim disebar di kampus UMPO untuk liputan kegiatan PDA Ponorogo, sebagian yang lain menuju Ranting Aisyiyah Nglayang untuk kegiatan liputan Peresmian sebuah gedung sekolah milik Aisyiyah yang menghadirkan sosok kharismatik Suli Daim.

Walaupun tersebar di berbagai titik, sejak menjelang siang seluruh tim sudah merapat ke Nglayang, karena ada hidangan Sate gulai kambing yang memang sejak pagi sudah dibocorkan informasinya.

Pergerakan tim dai digital ini, walaupun dipandang sebelah mata oleh sebagian masyarakat namun terbukti bisa meramaikan kegiatan-kegiatan yang kadang-kadang sepi pengunjung. Dengan penyebaran informasi melalui internet, 1000 pembaca bisa dihadirkan di dalam sebuah kajian yang hanya dihadiri puluhan orang saja. Kegiatan yang kurang meriah bisa dibuat sangat meriah di dunia digital.

Dengan desahan hamdallah, salah satu dai dari Pohijo PulungIbud awaludin menikmati sajian sate kambing yang sudah cukup untuk menghilangkan segala lelah dan letih. Demikian juga yang dirasakan tim lain. [slep]

Posting Komentar untuk "Suntikan Gizi Untuk Dai Digital"