Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Refleksi Milad pemuda Muhammadiyah ke 86 tahun PDPM Ponorogo

Refleksi Milad pemuda Muhammadiyah ke 86 tahun PDPM Ponorogo

PDPM Pononorogo melakukan serangkaian Kegiatan refleksi milad pemuda Muhammadiyah ke 86 tahun diantaranya dengan mengadakan kegiatan Donor darah, Pengajian dan Silaturrahim anggota. Terakhir ditutup dengan melakukan kegiatan perbaikan gizi anggota yaitu membakar kambing guling yang bertempat di rumah Setio utomo cabang Mlarak 13/05/2018.

Agus Susanto ketua PDPM Ponorogo  dalam sambutan refleksinya menyampaikan,  "Silahkan munculkan figur-figur yang ada di semua bidang, mari kita maksimalkan kegiatan yang sudah diprogram kan oleh bidang-bidang sehingga bisa menggerakkan organisasi dengan baik".

Lebih lanjut Agus menyampaikan bahwa dengan berkumpulnya pengurus PDPM di PCPM Mlarak ini kita bisa merefleksi semua program dan kegiatan, apa yang sudah dilakukan dan apa yang belum dilakukan, semua harus dikoreksi, yang baik dilanjutkan dan yang buruk diperbaiki.

Menyinggung masalah Politik, beliau mengingatkan, "Tahun 2018 dan 2019 merupakan tahun politik, pemuda Muhammadiyah harus pandai-pandai memilah dan memilih baik partai, kepala daerah dan calon legislatif mana yang mempunyai akhlak yang baik dan amanah, pemuda Muhammadiyah jangan sampai tidak mengenali sama sekali calon yang akan dipilih ibarat membeli kucing dalam karung".

"Kita harus belajar dari filosofi bambu, sebelum akarnya kuat tidak akan menampakkan dirinya ke permukaan. Pemuda Muhammadiyah harus seperti itu", Pungkas Agus Susanto yang sedang mempersiakan diri menjadi anggota DPRD Ponorogo.

Posting Komentar untuk "Refleksi Milad pemuda Muhammadiyah ke 86 tahun PDPM Ponorogo"