Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Silaturrahmi PDPM Ponorogo - Trenggalek

Sore ini (10/6) , Komandan PDPM Ponorogo, Susanto bersilaturrahim ke 'Keluarga sang surya' Trenggalek, sebutan untuk kolaborasi PDPM  dan PDNA Trenggalek. Silaturrahmi sembari berbagi ilmu yang dibalut dalam sebuah acara rutin yakni kajian ramadhan dengan tema Mewujudkan Keluarga Sakinah.

Kajian yang dimotori oleh angkatan Muda Muhammadiyah ini juga dihadiri oleh seluruh warga Muhammadiyah Trenggalek baik tua maupun muda. Ditempatkan di Sekolah Inovatif, SD Muhammadiyah 1 Trenggalek.

Bukan tanpa alasan panitia mengundang Orang Ponorogo. Hal ini dikarenakan banyak pengaruh perubahan yg dirasakan oleh perkembangan Muhammadiyah Trenggalek. Dibidang ekonomi, sudah berdiri Surya Mandiri, dibidang pendidikan, punya inspirasi sekolah adab, dan banyak pengaruh-pengaruh lain yang dirasakan di Trenggalek ini. Menurut Mislan Ketua Panitia Kajian, semua ini terinspirasi dari pergerakan Muhammadiyah Ponorogo. Ghirah (semangat) ber-Muhammadiyah dari Ponorogo sebagai hal yang sangat penting dalam menjalankan organisasi inilah yang ingin di wariskan Panitia kepada warga Muhammadiyah Trenggalek.

Tema 'Mewujudkan Keluarga Sakinah' diharapkan mampu memberikan kontribusi positif terhadap keluarga sebagai akar sebuah pengkaderan yang bisa melahirkan bibit-bibit pejuang yang kelak akan menghidupkan persyarikatan. [ibd]

Posting Komentar untuk "Cara Silaturrahmi PDPM Ponorogo - Trenggalek"