Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PRM Tanjungsari Jamu AMM Jenangan Timur

PRM Tanjungsari Jamu AMM Jenangan Timur
Sate gulai kambing istimewa dilengkapi dengan keramahan Sesepuh Muhammadiyah Ranting Tanjungsari melengkapi sajian buka puasa bersama AMM Jenangan Timur pada acara Kajian rutin bulanan yang di pandegani oleh PCPM Jenangan Timur Sabtu 17 Ramadhan 1439 H.

Kajian rutin yang di bimbing oleh Ustadz Drs Sadikin Ketua PCM Jenangan Timur kali ini diikuti oleh utusan dari AMM se cabang Jenangan Timur.

Ditutup dengan santap ta'jil dan ramah tamah, kajian dengan tema Kajian Tarjih AMM Jenangan Timur ini menjadi ajang sillaturahmi angkatan muda Muhammadiyah dengan Sesepuh yang selalu dinanti wejangan-wejangannya demi memajukan pergerakan persyarikatan.

Seperti biasanya, Ustadz Sadikin memberikan ulasan dengan gaya menarik membedah Buku Tarjih PP Muhammadiyah yang menjadi salah satu pegangan warga Muhammadiyah dalam mengambil kebijakan terkait dengan hukum Fiqih dalam menjalankan kewajiban agama.

Walaupun masih menyisakan pertanyaan peserta yang belum tuntas terjawab karena terputus oleh adzan magrib tanda waktu berbuka puasa, namun ilmu sudah diraih, menambah khasanah keilmuan seluruh angkatan muda Muhammadiyah sebagai modal dalam mengemban kewajiban mencerahkan dan memajukan umat.

Ba'da sholat magrib yang dilaksanakan berjamah di Masjid Muhammadiyah Ranting Tanjungsari hidangan sate gulai kambing siap untuk disantap. Sate yang super gurih dengan gulai yang kental dan khas citarasa gulai kambing tanjungsari telah menyisakan keistimewaan bagi seluruh peserta yang hadir, bahkan masih terasa keistimewaannya di lidah sampai ba'da sholat taraweh. [red]

Posting Komentar untuk "PRM Tanjungsari Jamu AMM Jenangan Timur"