Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dr, Agung Danarto, Warganet Merupakan "Mahkluk" Nyata

Dr, Agung Danarto, Warganet Merupakan "Mahkluk" Nyata
Dr. Agung Danarto salah satu pengurus Pimpinan Pusat Muhammadiyah mengatakan, "Sepuluh tahun lalu Warganet merupakan dunia Maya yang tidak jelas dan tidak nampak, tapi sekarang Warganet merupakan sudah menjadi dunia riel dan nyata, dan pengaruhnya terhadap kehidupan sungguh luar biasa. Teknologi informasi sangat berpengaruh terhadap kehidupan warga masyarakat, betapa mall mall dan pusat perbelanjaan sekarang sudah mulai sepi pengunjung karena pengaruh kemajuan teknologi. Tugas dari warganet Muhammadiyah adalah meng edukasi warga agar melek informasi. Pengguna internet di Indonesia itu mencapai 60% dari penduduk indonesia".

Pengajian semakin lama semakin menyusut pengunjungnya, bukan berarti mereka tidak pengajian , mereka juga pengajian tetapi melalui teknologi informasi, misalnya dengan  melihat yutube, vedio dan lain lain. Jangan sampai Muhammadiyah ketinggalan dalam hal melek teknologi informasi padahal jargon yang dipakai Muhammadiyah adalah berkemajuan. Sementara teknologi informasi merupakan salah satu simbol dari kemajuan".

"Semakin banyak kita menyebar konten kebenaran semakin banyak pula kita menginspirasi orang lain dalam hal kebaikan. Dengan banyak menguasai narasi narasi dimedia kita bisa mengambil tafsir realitas yang ada". [slep]

Posting Komentar untuk "Dr, Agung Danarto, Warganet Merupakan "Mahkluk" Nyata"