Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PDA Ponorogo Adakan Baksos di Ranting Binaan

PDA Ponorogo Adakan Baksos di Ranting Binaan
Pimpinan Daerah Aisyiyah Ponorogo pada tanggal 23 Agustus 2018 mengadakan bakti sosial penyembelihan hewan qurban yang bertempat di Dusun Tangkil Desa Banaran Kec.Pulung Ponorogo.
Dengan serangkaian acara adalah penyebelihan hewan qurban 1 ekor sapi bersama masyarakat Dusun Tangkil, kegiatan dihadiri oleh Pimpinan Daerah Aisyiyah Ponorogo sebanyak 20 orang, Pimpinan Cabang Aisyiyah Pulung, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Pulung, Pimpinan Ranting Aisyiyah Banaran, warga Tangkil Banaran dan mahasiswa Kuliah kerja nyata dari Universitas Muhammadiyah Ponorogo sebanyak 30 peserta.

Acara baksos kedatangan tamu istimewa yaitu calon legislator dari Partai Amanat Nasional dapil tiga Ponorogo nomor urut empat yaitu, Rohmad Sakin yang turut serta mensukseskan acara baksos Aisyiyah tersebut.

 Rohmad Sakin yang juga aktifis Pemuda Muhammadiyah Ranting Patik tersebut menyampaikan, " kita sebagai warga persyarikatan yang sudah lama berdiri harus sering-sering menyambangi ranting-ranting yang baru berdiri guna memberi semangat berdakwah dan berorganisasi, supaya bisa semakin eksis dan berkembang". [slep]

Posting Komentar untuk "PDA Ponorogo Adakan Baksos di Ranting Binaan"