Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Temu Nasional Warganet Muhammadiyah

Majelis Pustaka dan Informasi Pimpinan Pusat Muhammadiyah mengadakan temu Nasional Warganet Muhammadiyah yang bertempat di gedung LPMP Yogyakarta pada tanggal 2-3 Agustus 2018.
Temu Nasional Warganet Muhammadiyah

Acara diikuti oleh 21 orang utusan PWM dan 132 orang utusan PDM se Indonesia termasuk dua orang utusan MPI PDM Ponorogo.
Dalam sambutannya, ketua MPI Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dr.H.Muklas.MT "Betapa Teknologi informasi sudah merasuki aktifitas warga baik tua maupun muda"

"Saat ini orang menyebut era revolusi industri . teknologi informasi menjadi sangat dominan, dimana teknologi informasi mempengaruhi seluruh warga masyarakat dari anak sampai orang tua. Satu sisi kita ingin memanfaatkan seoptimal mungkin untuk dakwah amar makruf nahimunkar, namun di lain sisi kita dihadapkan pada dampak negatif yang muncul atas kecanggihan teknologi"

"Kita harus menjaga kepribadian Muhammadiyah dengan memperbanyak kawan, salah satunya dengan menggunakan medos, dilain sisi Muhammadiyah harus menjaga citra positif di sosmed"

Kita harus selalu menampilkan konten konten yang memiliki daya pikat sebagai media dakwah yang efektif, dengan menggunakan aturan hukum yang ada. Artinya kita tetap melakukan penggunaan teknologi informasi dengan tetap memahami aturan hukum yang ada. [slep]

Posting Komentar untuk "Temu Nasional Warganet Muhammadiyah"