Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

lombok


Relawan Muhammadiyah Ponorogo yang tergabung dalam tim MDMC telah berada di Lombok untuk aksi sosial terhadap warga terdampak gempa bumi yang melanda Lombok sejak beberapa waktu lalu.
Sejak hari pertama menginjakkan kaki di Lombok, Relawan telah melakukan banyak membeikan support kepada warga terdampak di lokasi pengungsian dan di lokasi-lokasi yang memerlukan sentuhan professional dari Relawan tingkat Nasional yang dikirim oleh Muhammadiyah Ponorogo. Disana tim ada di bawah komando MDMC pusat, sehingga acap kali bergerak bersama dengan tim dari daerah lain dari seluruh Indonesia.
Demi menjada kwalitas jiwa dan raga yang prima, management Relawan Muhammadiyah di Lombok telah secara rutin melakukan check up kesehatan seluruh Relawan, sehingga bisa dipastikan kondisi kesehatannya. Ini sangat penting karena jika terdeteksi kurang sehat dan tetap menjalankan aksi pelayanan yang tentu saja membutuhkan fisik prima, ini akan menyebabkan sesuatu yang tidak baik bagi Relawan yang lain.
Selain check up, Relawan juga wajib mengkonsumsi vitamin yang telah di sediakan secara gratis. Demi terjaganya vitalitas sehingga bisa beraktifitas secara prima untuk memberikan bantuan terbaik untuk warga Lombok sebagai terdampak musibah gempa.
Kita doakan semoga seluruh Relawan, baik dari Ponorogo maupun dari daerah lain tetap ada di dalam lindungan Allah SWT dan tiba saatnya nanti bisa kembali ke kampong halaman dengan selamat membawa berkah dari aksi sosial yang telah di lakukan.

Posting Komentar untuk "lombok"