Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah nahkoda baru DSD Ponorogo

Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Entah harus mengungkap syukur dengan apalagi ketika ia terpilih menjadi ketua DSD HW Ponorogo. Ia adalah Marga Adi Saputra, putra daerah asal dari Ngrayun, ujung selatan kota Ponorogo.
Inilah nahkoda baru DSD Ponorogo

Marga, sapaan akrabnya, terpilih menjadi nahkoda baru DSD HW Ponorogo setelah mendapatkan perolehan suara tertinggi yakni 43 suara dan hasil rapat pleno bersama 12 rekan lainnya. Ia berhak membawa HW untuk 2 tahun kedepan.

'Sepak terjang Marga sebagai kader HW bisa diacungi jempol, mudah-mudahan HW berada dalam kendali yang tepat', Ungkap Habibi, mantan Dewan Perwakilan Anggota DSD HW Ponorogo periode 2015-2018 kepada Pemudamu.com usai mendengar pembacaan hasil pleno.

Hal senada juga diungkapkan Agus, pengurus periode 2015-2018, 'Marga dikenal disiplin dalam menjalankan tugas-tugasnya'. 

Dalam sambutan setelah terpilih,Marga berharap seluruh komponen baik pengurus maupun DPA dapat saling bersinergi, untuk keberlangsungan HW kedepan. Selain itu ia juga berharap bimbingan dan arahan dari para pengurus domisioner untuk meneruskan perjuangannya di DSD HW Ponorogo.[ibd]

Posting Komentar untuk "Inilah nahkoda baru DSD Ponorogo"