Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PRPM Patik, Jadikan Masjid Sebagai Pusat Aktifitas

Mendidik dan menyiapkan kader bukan hanya lewat pendidikan formal, tetapi juga bisa melalui media apa saja dan harus dengan tindakan nyata. Salah satu nya adalah dengan menjadikan masjid sebagai pusat pembelajaran dan berkumpul. Bagaimana kita menjadikan suasana masjid lebih aman dan nyaman yang mampu membuat generasi muda senang dan nyaman berada di masjid.
PRPM Patik, Jadikan Masjid Sebagai Pusat Aktifitas

Generasi muda sekarang harus sering nimbrung atau nongkrong dan berkumpul di area masjid sehingga mereka merasa nyaman dengan suasana masjid. Dengan demikian generasi muda selalu dekat dengan masjid sehingga bisa selalu aktif di kegiatan masjid.

Demi kemakmuran dan keramaian masjid supaya terus terjaga, salah satu upaya dan bentuk kerja nyata dari Pemuda Muhammadiyah Ranting Patik Kecamatan Pulung adalah mengubah suasana halaman masjid menjadi lapangan bola voly dan badminton.

Seperti yang di katakan Rohmat sakin takmir masjid Patik yang juga caleg DPRD Kabupaten Ponorogo dapil 3 nomer urut 4  dari Partai Amanat Nasional, "Pembuatan sarana olahraga yang berada di area sekitar masjid merupakan upaya kami untuk menarik simpati generasi muda agar selalu bersentuhan dengan masjid, masjid harus sering-sering disambangi tidak hanya waktu sholat saja. Rencananya kedepan kami juga akan mendirikan warung angkringan yang lokasinya juga berada di sekitar masjid, supaya masyarakat yang suka ngangkring tidak jauh-jauh dari masjid, dan masjid akan selalu ramai walaupun diluar waktu sholat".

Posting Komentar untuk "PRPM Patik, Jadikan Masjid Sebagai Pusat Aktifitas"