Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Syirik Mengundang Bencana

Bencana yang menimpa negeri kita bertubi-tubi akhir-akhir ini diharapkan bisa membangkitkan jiwa religius kita agar senantiasa lebih mendekatkan diri kepada Allah dan menjauhi segala dosa-dosa besar yang bisa menyebabkan Allah murka dan menurunkan balak bencana kepada manusia.
Syirik Mengundang Bencana

Syirik adalah salah satu dosa besar, dan dosa yang paling besar yang tidak akan diampuni oleh Allah. Karena ini menyebabkan Allah murka maka akan menambah resiko manusia pelaku syirik mendapatkan adab dan bencana.

Dan perlu diketahui bahwa jika Allah menurunkan bencana, maka bukan orang-orang dzalim saja yang terkena, bahkan orang-orang soleh juga ikut merasakan imbasnya. Maka dari itu kita tidak boleh diam jika melihat kemaksiatan di lingkungan kita masing-masing karena bisa mengundang bencana yang bisa saja akan menimpa kita juga.

Demikian disampaikan oleh Ustadz Shodiq Mubarok dari PPTQ Ahmad Dahlan PDM Ponorogo pada kajian rutin warga Ranting Muhammadiyah Simo malam ini ( 5/10 ). Kajian ini diselenggarakan oleh Pimpinan Ranting Muhammadiyah simo setiap malam sabtu 3 pekan sekali, dan sudah di laksanakan selama bertahun-tahun. Ustadz Shodiq menyampaikan bahwa ini laur biasa, bisa mendirikan majelis talim rutin dan istiqomah selama bertahun-tahun.

" Kita harus bersyukur bisa diringankan menghadiri majelis seperti ini, karena umumnya melangkahkan kaki ke majelis talim itu berat ", jelas Ustadz Shodiq yang sekarang menjadi Direktur PPTQ Ahmad Dahlan Ponorogo. [red]

Posting Komentar untuk "Syirik Mengundang Bencana"