Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tanggapan Agus Susanto Terkait LGBT Di Ponorogo

Terkait munculnya akun LGBT yg mencuat di medsos sejak beberapa hari lali di bumi Reyog Ponorogo, Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Ponorogo (PDPM) Agus susanto menyampaikan keperihatinan yang mendalam, karena Ponorogo dikenal dengan kota santri.
Tanggapan Agus Susanto Terkait LGBT Di Ponorogo

"Na'udzubillahi min dzalik, Bahwa di Ponorogo sebagai kota santri, banyak pesantren tapi ada perilaku menyimpang seperti itu", keluh beliau saat di hubungi pemudamu.com (13/10).

Ditanya mengenai langkah-langkah PDPM Ponorogo dalam menyikapi polemik ini, Caleg DPRD Kabupaten Ponorogo dari PAN dapil 1 ini menyatakan bahwa dalam hal ini PDPM akan berkoordinasi dengan pihak berwenang untuk memastikan apakah akun yg menyebarluaskan itu benar atau hoax.

LGBT memang masalah serius yang merusak nalar sehat terutama menimpa kaum muda yang masih segar komponen biologis di dalam tubuhnya, mengingat ini adalah penyakit yang berhubungan dengan penyimpangan dalam pelampiasan nafsu sex.

Berbagai pihak terutama aktifis peduli anak dan kaum muda serta aktifis muslim telah melakukan tindakan-tindakan pencegahan untuk menghambat penularan penyakit sex yang di sadari maupun tidak telah mempengarui banyak sekali kalangan muda muslim yang seharusnya sangat anti terhadap penyimpangan ini.

Lebih lanjut, Agus susanto st. menghimbau kepada keluarga, anak-anak lingkungan pendidikan untuk tidak mengikuti perilaku yang tidak sehat seperti itu. Sekaligus mengingatkan bahwa banyaknya ujian, bencana di negara ini, salah satunya adalah karena penyimpangan yg dilakukan warga. Nah, kalau ini terjadi di ponorogo, maka ini merupakan pertanda yg membahayakan.

" Belum ada tindakan tegas yang kita lakukan karena masih perlu diselidiki kebenaran akun tersebut ", pungkas beliau. [red]

Posting Komentar untuk "Tanggapan Agus Susanto Terkait LGBT Di Ponorogo"