Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spirit Dakwah Pelajar Di Simo

Dengan mengusung tema Spirit Dakwah Pelajar Untuk Masa Depan Islam berkemajuan, Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah ( IPM ) Simo mengadakan Pelantikan Pimpinan baru periode 2019-2020 hari ini ahad 21/4.
Spirit Dakwah Pelajar Di Simo

Ketua PR IPM Simo yang baru yang akrab dipanggil Najas menyampaikan terimakasih kepada seluruh kader IPM yang telah mempercayakan amanah kepada nya.

Pancaran semangat dari seluruh hadirin terlihat sekali, di bumbui dengan seragam "necis" khas professional muda, kader-kader IPM dari Dusun Simo Desa Jenangan Kabupaten Ponorogo ini telah menyatakan siap untuk mengemban amanah organisasi terutama di bidang dakwah amar maruf nahi munkar.

Hadir sebagai undangan, Ketua PR Muhammadiyah Simo H. Nursyahid memberikan harapan besar kepada seluruh Pimpinan terpilih yang baru agar bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik.

" Harus ada perubahan karena jika tidak berubah berarti statis, jumud, perubahan ke arah yang lebih baik ", pesan Ketua PR Muhammadiyah Simo H. Nursyahid disambut dengan wajah serius oleh seluruh hadirin.

Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa sebagai kader muda Muhammadiyah, IPMawan dan IPMawati harus memperbanyak ilmu, agar nanti saat sudah dewasa siap menjadi pengemban amanah persyarikatan. Hindari pergaulan bebas dan membaur dengan lingkungan yang buruk, karena kita sedikit demi sedikit akan terbentuk oleh lingkungan dimana kita berbaur. [red]

Posting Komentar untuk "Spirit Dakwah Pelajar Di Simo"