Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

18 Cabang 167 Ranting Dan 659 Peserta Siap Ramaikan Musyda PDPM Ponorogo 2019

Diperkirakan 659 peserta akan ikut meramaikan dan mensukseskan perhelatan Musyda ke-16 PDPM Ponorogo pada 23 Juni mendatang.
18 Cabang 167 Ranting Dan 659 Peserta Siap Ramaikan Musyda PDPM Ponorogo 2019

Hal ini disampaikan oleh Ketua Kominfo PDPM Ponorogo Abu Hanifah yang sekaligus sebagai koordinator Media Center Musyda 26/5.

Perhitungan tersebut, menurut Abu Hanifah, kalkulasinya adalah dari 18 cabang yang sudah melakukan Musycab di seluruh Ponorogo terdapat 167 Ranting Pemuda Muhmmadiyah, dimana setiap cabang nantinya berhak mengirim 6 orang utusan dan Ranting 3 orang utusan.

Masih menurut Ndan Abu, Jumlah tersebut bisa saja akan bertambah karena ada beberapa cabang yang sampai saat ini belum mengadakan Musycab akan segera Musycab sebagaimana telah dilaksanakan 2 cabang di Ponorogo timur tempo hari yaitu Pulung dan Ngebel.

Musyawarah Daerah Pemuda Muhammadiyah Ponorogo akan digelar 1 bulan lagi, namun saat ini "suhu politik" sudah mulai memanas, bahkan sudha hangat sejak sebulan sebelum Romadhon kemarin.

Antusiasme peserta terpantau sungguh luar biasa, pertarungan antar kandidat sangat seru di berbagai forum, seseru Pilkada tingkat kabupaten. Makanya tidak heran jika banyak kandidat tebar pesona di sana-sini, ambil simpati "kalangan rakyat", sebar visi misi dan program kerja, saling "serang" lewat media sosial bahkan di forum-forum santai saat ngopi bareng.

Namun ada satu hal yang perlu diketahui publik bahwa Pemuda Muhammadiyah memiliki budaya sendiri dalam berpolitik. Di sana tak ada komentar-komentar hujatan, "berkampanye" dengan santun dan masih dalam koridor kesopanan dan yang terpenting adalah tidak ada politik uang, inilah hebadnya pemuda Muhammadiyah. [red]

Posting Komentar untuk "18 Cabang 167 Ranting Dan 659 Peserta Siap Ramaikan Musyda PDPM Ponorogo 2019"