Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

555 Calon Siap Berebut Kursi Ketua PDPM Ponorogo

555 Calon Siap Berebut Kursi Ketua PDPM Ponorogo
Berikut hasil survei yang dilakukan Hayyun Institute ( punya pribadi Abou Hayyun, red ) selama bulan Maret-13 Mei 2019, setidaknya ada 555 calon ketua, woooh banyak ya, inilah calonnya.

1. Agus Sukaca Tambunan.
Kiprah pria yang dulu sempat berambut gondrong ini tidak perlu diragukan apalagi loyalitas dan kapabilitasnya di persyarikatan. Sempat menjadi guru di Madrasah saudara kita membuat Pak Kaca ini tidak perlu diragukan lagi Ke-Nu - an nya, eh Kemuhamadiyahannya. Sempat juga menjadi guru di SMA di Kongo. Saat ini profesi beliau sebagai Manager Area Alkes Xinjiang Barat. Selain itu ia juga nyambi bisnis Piala, mengajar TPA dan masih banyak lagi
Istri dan anak sementara masih satu. Oh ia pak Kaca ini memang orang asli Sumatra, namun bukan dari marga Tambunan. Tapi hanya badanya lah yang tambun.

2. Sugeng Riyadi al-Sookoi
Calon yang satu ini namanya sudah malang-melintang di dunia organisasi, wes pokonya nglontok. Pendidikannya pun keren S-2 Matematika di salah satu perguruan tinggi ternama di Endonesah. Saat ini belio menjabat sebagai Waka Kesiswaan di SMA di Zimbabwe--yang juga merupakan sekolah favorit di kota. Istri baru satu, anak 3.. naman sayangnya ditengah pencalonannya ada isu hoax yang menyerang, bahwa ia tidak jadi nyalon lantaran harus fokus pada jabatan di sekolah. Kalaupun bisa nanti ya masuk formatur lah pak geng, jangan langsung pergi.

3. Ustad Bambang  Al-Ikhwani
Sosok muda yang juga dai idola para akhwat dan bapak2 ini sangat lekat dengan dunia organisasi. Senyumnya khas, sangat berkarakter melambangkan luasnya dan dalamnya ilmu yg dimiliki. Maklumlah kalau begitu, karena memang beliau ini kan dosen. Sebetulnya beliau juga punya pasion di politik, hal ini dilihat dari prestasi serta lobby yang kuat dengan para petinggi parpol serta pejabat setingkat. Untuk urusan minorotas creatif ya mas bambang ini seprtinya. Selain itu, ia juga merupakan Konsultan Pendidikan di salah satu MI di negerinya. Slogannya pun sangat khas yakni Amal Sholih.

4. M Taufik Huda al-Jenangani
Semua orang tak pernah ragu akan kemampuan dalam bidang Jurnalistik untuk orang yang satu ini. Ia pernah malang melintang di dunia itu, sempat mampir di ANTV, Sindo, dan detik, dan lain sebagainya. Saat ini beliau juga masih aktip manjalani dunia tersebut sembari nyambi di lembaga kemanusiaan. Bravo pak Kiki.

5. Amad Ghula al-Umeki
Hiya, untuk urusan mencalonkan menjadi ketua--Mas Halim ini sudah 2 kali ini. Ia sangat terkenal sadeni jika diskusi, maklumlah karena suaranya memang menggelegar--bisa bikin dapur roboh, apalagi jika ada pndukung jokowo pasti akan dihabisi sama dia, Namun ia selalu menggunakan dalil yang tjukup kuat. Selain itu ia rendah hati, tidak sombong, dan suka menabung. Untuk cita2 tertinggi, ia ingin bertambah istri di tahun ini. Mudah2 an dapat eaa..

55. Alip Soegijanto Al-Slahungi.
Membaca sekilas, saya justru ingat nama Sogija--yang mungkin banyak orang tak tahu bahwa Soegija ialah Murid pertama Van Lith peletak dasar inkukturasi kebudayaan itu. Namun tunggu dulu, untuk mas alip ini tidak sepèrti Soegija itu. Ia memang sangag mencintai budayadan mencoba untuk ikut dalam mengislamkan budaya. Untuk saat ini beliau juga seorang dosen dan mahasiswa S 3 . Esip kan kalau jadi ketua.

555. Zulkarnain As Sumatrani.
Barangkali nama ini asing bagi pemuda, naman beliau berjasa begitu besar di Lazizmu. Menurut kabar burung, mas Zul ini didukung langsung oleh Baru Klinthing sehingga ia sangat siap untuk maju. Saat ini beliau juga merupakan dosen. Pria ini memang asli Sumatera, besar di Jawa bernama Zulkarnain. Etapi itu kan kabar burung dari Baru Klinthing, masa kabar burng dipercaya..hiyaaa kannnnn...tanya dewekkkk eaaaa

777. Aziz Nasution
Jika dilihat dari namanya, sepintas ada embel2 nama dari batak. Tetapi saya tidak begitu yaqin dengan itu, sebab--sama sekali tidak ada potongan bataknya. Apalagi sehari hari bahasanya jawa tulen 1000 %. Dengan semboyan SmacqueenYaqueen ia berharap menjadi satunya orang yang tidak dipilih.

Sekian cerita fiktip ini, apabila ada kesamaan dalam hal apapun--itu merupakan suatu kebetulan yang disengaja. Jangan baper dan spaneng. Jika berminat silakan ditambahi sendiri, biar Musyda ramai. [Abou Hayyun (tukang dolan)/pemudamu.com]

Posting Komentar untuk "555 Calon Siap Berebut Kursi Ketua PDPM Ponorogo"