Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cak Icuk Akan Membawa Aura Positif bagi PCPM Pulung

Cak Icuk Akan Membawa Aura Positif bagi PCPM Pulung
Laksana gerbong kereta, yang tidak akan bergerak jika tidak ada lokomotifnya. Seperti itu keadaan Pemuda Muhammadiyah yang berada di Cabang Pulung, masih tercecer dan belum bersatu. Keadaan seperti ini yang membuat beberapa orang dan diinisiasi oleh Icuk Aribowo, Dani dan kawan-kawan untuk bergerak melakukan "Instal ulang" guna memperjelas keadaan Pemuda Muhammadiyah di Pulung yakni dengan Musyawarah Cabang  (Musycab) untuk menentukan struktur Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Pulung ( PCPM ) yang sudah tertidur lama. Alhasil, acara Musycab berhasil dihelat secara sederhana di kediaman Icuk Aribowo, Ranting Muhammadiyah Sidoharjo (23/5).

Suasana sederhana tak menurunkan kekhidmatan dan keabsahan pada  Musycab PCPM Pulung malam itu. Dengan musyawarah mufakad oleh seluruh hadirin maka terpilihlah susunan formatur dengan Icuk Ari Wibowo sebagai Ketua, Ahmad Asti Prabela sebagai Sekretaris dan Hermidtanto sebagai Bendahara.

Tidak banyak memang yang hadir pada Musycab tersebut, hanya ada 5 dari 7 Ranting Pemuda Muhammadiyah di kecamatan Pulung yang bisa berkumpul. Hadir langsung mengawal acara, Komandan PDPM Ponorogo Agus Susanto ST. dan Ketua Bidang Organisasi sekaligus memberikan "suntikan" motivasi khususnya pada yang hadir saat itu.

Dani Puput, yang ditunjuk sebagai koordinator pada acara tersebut mengungkapkan bahwa sebetulnya acara ini sudah direncanakan jauh-jauh hari sebelumnya.
"Kegiatan ini sudah digagas beberapa bulan yang lalu namun karena situasi dan kondisi, baru dapat direalisasikan pada malam ini", tegasnya.

Hal senada diungkapkan Icuk, dia resah melihat keadaan pemuda Pulung yang kehilangan "lokomotif" untuk bergerak.[ibud|pemudamu.com]

Posting Komentar untuk "Cak Icuk Akan Membawa Aura Positif bagi PCPM Pulung"