Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Calon Ketua PDPM Ponorogo Dengan Elektabilitas Tertinggi

Banyaknya kader-kader brilian di kalangan pemuda Muhammadiyah Ponorogo yang siap dicalonkan Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Ponorogo ( PDPM ) Periode 2018-2022 menjadi masalah tersendiri bagi warga Pemuda Muhammadiyah di seluruh Ponorogo. Selain prestasi mereka yang sama-sama nyata di dalam menjaga existensi persyarikatan, juga militansi mereka yang tidak perlu dipertanyakan lagi, menyebabkan kader-kader di akar rumput kesulitan menjatuhkan pilihan.

Namun, keraguan-keraguna tersebut mulai terkelupas sedikit demi sedikit. Panitia Musyawarah Daerah XVI PDPM Ponorogo bagian Media Center sebagai penyelenggara pemilihan Pimpinan teleh mengambil inisiatif untuk mengadakan Polling secara online. Polling yang melibatkan warga Pemuda Muhammadiyah di seluruh Ponorogo ini telah menghasilkan pilihan kader-kader joss yang siap untuk mengemban amanah kepemimpinan PDPM Ponorogo periode selanjutnya.

Dari Polling yang dimulai kemarin, kamis, 30 mei 2019, telah menaikkan elektabilitas Wasis Prananto sebagai kader yang memiliki suara pemilih terbanyak diikuti oleh Darmanto dan Taufik Sidqi huda.

Wasis Prananto yang saat ini ada di jajaran Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Jawa Timur memang sudah tidak diragukan lagi kiprah dan militansinya. Selain itu, pria yang sempat mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Ponorogo ini juga aktif di jajaran PDPM Ponorogo sebagai Sekretaris.

Prawakannya yang tegap penuh wibawa, ketegasannya di depan forum, tanggap dan keseriusannya mengurus organisasi tanpa embel-embel kepentingan lain, tentu menjadi alasan tersendiri sehingga mayoritas kader muda Muhammadiyah Ponorogo menjatuhkan pilihan kepadanya pada Polling tersebut.

Walaupun Polling masih berjalan, rasanya suara Wasis Prananto sulit dikejar, karena selisihnya hampir 10%.

Bagi kader-kader muda yang belum mengikuti polling bisa mengakses tautan ini : https://forms.gle/BpU7GRB5Mu9jzQS48, jangan kawatir karena identitas kamu tidak terdeteksi oleh system, aman dan tidak mungkin dibocorkan ke publik. Silahkan pilih sesuai dengan hati nurani. [red]

Posting Komentar untuk "Calon Ketua PDPM Ponorogo Dengan Elektabilitas Tertinggi"