Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hidupkan Cabang Pingsan, PR Besar Musyda PDPM

Hendaknya Musyawarah Daerah Pemuda Muhammadiyah Ponorogo ( Musyda ) yang akan digelar akhir bulan mei ini memberikan efek positif terhadap geliat Pemuda Muhammadiyah di cabang-cabang yang "pingsan".
Bina Cabang Pingsan, PR Besar Musyda PDPM

Hal ini disampaikan Taufik Sidqi Huda di sela-sela Bukber bersama tim kominfo Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Ponorogo ( PDPM ).  Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H.

Kader-kader Pemuda Muhammadiyah banyak sekali yang tersebar di cabang-cabang yang fakum dan hampir tanpa kegiatan bahkan sudah lama sekali tidak melaksanakan Musycab menandakan struktur Pimpinan nya sudah tidak lagi aktif. Karena pentingnya keberadaan kader demi kemajuan persyarikatan, maka perlu adanya "manufer jitu" agar girah mereka dalam berjuang kembali menggelora.

Pesta demokrasi Pemuda Muhammadiyah Daerah yang dirangkum dalam prosesi Musyda adalah momen yang sangat tepat untuk merangkul sebanyak-banyaknya kader di seluruh kota hingga pelosok.

" Ini menjadi ajang yang sangat tepat dalam rangka membina kader demi memajukan persyarikatan ", tandas Taufik yang sekarang juga aktif di MDMC Ponorogo.

Mengamini hal tersebut, anggota tim Kominfo PDPM Ponorogo Ibud Awaludin menyampaikan bahwa momen Musyda memang sangat tepat untuk memanggil kader-kader dari seluruh cabang-cabang di Ponorogo.

Selain menikmati santap buka bersama yang diadakan di Dusun Yanggong Desa Jimbe kecamatan Jenangan Ponorogo, rumah Ketua bidang Kominfo PDPM Ponorogo, kesempatan ini juga di jadikan media untuk unjuk ide dalam rangka memajukan pergerakan Pemuda Muhammadiyah khususnya di Kabupaten Ponorogo. [red]

Posting Komentar untuk "Hidupkan Cabang Pingsan, PR Besar Musyda PDPM"