Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KL Lazismu RSUA Buka Bersama Anak Asuh LKSA

Kantor Layanan Lembaga Amil Zakat Infak dan Sodaqoh Muhammadiyah Rumah Sakit umum Aisyiyah Ponorogo mengadakan buka bersama anak asuh Lembaga Kesejahteraan sosial anak (LKSA) Sulaiman Dahlan dan Darul A'dhom Jenangan Ponorogo. 

Acara yang diadakan pada tanggal 22 Mei 2019 ini bertempat di LKSA Sulaiman Dahlan dan  dihadiri seluruh anak asuh kedua lembaga, para pengasuhnya dan juga tim dari KL Lazismu RSUA Ponorogo. Selain buka bersama Lazismu juga menyalurkan donasi kepada kedua LKSA berupa sembako dan sejumlah uang tunai.

Dalhar Ashari ketua Lazismu RSUA menyampaikan terimakasih kepada lembaga yang selama ini telah bekerjasama menyalurkan donasi.

"Banyak terimakasih kedua LKSA yang sudah bekerja sama dalam hal pentasuarufan donasi dari donatur sehingga kedepan Lazismu mampu menyalurkan donasi lebih banyak lagi dari sekarang, dan semoga walaupun jumlanya tidak seberapa, semoga dapat di manfaatkan sebaik mungkin.", jelas beliau kepada pemudamu.com di sela-sela acara.

Selain penyaluran bantuan dari Lazismu, diserahkan pula bantuan sepeda motor dari Bapak Zainal dari Madiun kepada LKSA Sulaiman dahlan. [red]

Posting Komentar untuk "KL Lazismu RSUA Buka Bersama Anak Asuh LKSA"