Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PCPM Pulung Langsung Tancap Gas

Tak butuh waktu lama, ketua terpilih Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Pulung ( PCPM ) Daerah Ponorogo Icuk Ariwibowo langsung "tancep gas" setelah Musycab tempo hari ( 23/5 ).

Langkah awal sebagai pemanasan program kerja akan mengadakan kajian Romadhon yang melibatkan seluruh Pemuda Muhammadiyah Pulung.

"Langkah ini diambil adalah untuk memanfaatkan momen Romadhon sekaligus konsolidasi organisasi setelah dilakukan musycab", demikian disampaikan Icuk ariwibowo di kediaman beliau (25/5).

Sebelumnya, pengusaha muda ini menyampaikan bahwa kader-kader potensial Pemuda Muhammadiyah Pulung yang sudah terkenal aktif di Pimpinan Daerah harus di panggil untuk menghidupkan "kampung halaman".

"Ada banyak potensi kader yang perlu di tampung dalam beberapa ranting, bahkan beberapa merasa tak tersentuh sehingga mencari perhatian ke cabang tetangga. Melihat hal semacam ini kami tak mungkin tinggal diam, harus segera diselamatkan. Pulung itu punya sejarah penghasil kader besar tak boleh dibiarkan mati membeku." demikian diungkapkan Icuk saat Musycab kemarin.

Sebagaimana kita telah ketahui bahwa potensi sumber daya manusia dan sumber daya finansial yang ada di Cabang Muhammadiyah Pulung luar biasa, tinggal bagaimana mengkolaborasikan agar menjadi bahan bakar dalam membangkitkan rukhul dakwah persyarikatan untuk mencapai tujuan Muhammadiyah yang berdayaguna dan bisa memberikan maslahat untuk umat.[red]
foto : Icuk Aribowo (kanan)

Posting Komentar untuk "PCPM Pulung Langsung Tancap Gas"