Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PDPM Ponorogo Meminta Maaf dan Memaafkan Umat

Kumandang takbir bersahutan dentuman petasan bertalu-talu mengisyaratkan hari raya fitri telah tiba, seluruh umat Muslim seluruh dunia mengumandangkan gema takbir memuji keagungan tuhan seru sekalian alam.

Segenap keluarga besar Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Ponorogo mengucapkan Taqobbalallohu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh umat Islam di alam semesta atas segala khilaf dan dosa, semoga Alloh swt senantiasa melindungi kita dari segala amarah-Nya.

Hari raya fitri merupakan momentum indah untuk saling memaafkan walaupun kata maaf tidak hanya terucapa pada lebaran fitri saja, tapi pada hari raya kata maaf terucap sangat indah rasanya sehingga hampir semua umat muslim berlomba untuk membuat kata-kata maaf dan penyesalan atas dosa dan kesalahan yang dilakukan selama ini dalam bentuk banner, meme, foto, puisi, kata-kata indah yang kemudian dipasang dimana-mana dan disebar kemana-mana.

Banyak orang tidak mau melewatkan momen indah tersebut dengan berkunjung kesanak saudara dan handaitaulan, bahkan budaya mudik lebaran menjadi fenomena nasional.

Posting Komentar untuk "PDPM Ponorogo Meminta Maaf dan Memaafkan Umat"