Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Liga HW Nasional, Ketua PDPM : Kontribusi Untuk Bangsa Melalui Olahraga

pemudamu - Liga  HW Nasional 2019 bukan sekedar ajang kompetisi untuk menjadi juara. Tapi juga sebagai kontribusi untuk bangsa dari Muhammadiyah melalui olahraga.
Suasana Rapat

Sebagai salah satu organisasi kepemudaan di Indonesia, Pemuda Muhammadiyah pun terus berkarya dan berbuat untuk kemajuan bangsa dan negara. Salah satu upaya Pemuda Muhammadiyah adalah melalui olahraga khususnya sepak bola.

"Momentum liga HW nasional ini semoga membawa kemajuan untuk persepak bolaan di persyarikatan, melahirkan atlit2 yg nantinya dapat memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara,"kata ketua PDPM Ponorogo, Wasis Prananto, Kamis (22/8/2019).

Karenanya kata Wasis, untuk itu PDPM dan Persatuan Sepak bola Hizbul Wathan Ponorogo akan senantiasa bekerja keras untuk memberikan yang terbaik.

"Dengan semangat fastabiqul khairat kita berharap PS HW Ponorogo bisa memberikan hasil terbaik dalam rangka memajukan sepak bola nasional,"ungkapnya.

Liga HW Nasional 2019 sendiri digelar dalam rangka menyongsong Muktamar Muhammadiyah tahun 2020 yang akan dilaksanakan di Universitas Muhammadiyah Surakarta, Solo.(red/pmu)

Posting Komentar untuk "Liga HW Nasional, Ketua PDPM : Kontribusi Untuk Bangsa Melalui Olahraga"