Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemuda Muhammadiyah Ponorogo Siap Sukseskan Musywil Muhammadiyah ke 16


pemudamu - Musyawarah Wilayah (Musywil) ke 16 Muhammadiyah Jawa Timur akan digelar di Ponorogo. Sebagai salah organisasi otonom (ortom) Pemuda Muhammadiyah Ponorogo siap untuk menyukseskan gelaran lima tahunan tersebut.

Kepada pemudamu.com, ketua Pemuda Muhammadiyah Ponorogo, Wasis Prananto mangungkapkan, sebagai kader tentunya mempunyai semangat yang menggelora untuk mendukung kepentingan persyarikatan.

"Kita ini anak, ayahand kita (Muhammadiyah) memiliki hajat, tentu kita akan mendukung dan sukseskan bagaimanapun caranya,"ungkap Wasis panggilan akrabnya, Selasa (6/8/2019).

Sebagai langkah awal, lanjut Wasis, sumber daya manusia (SDM) akan disiapkan. Peningkatan kapasitas akan terus digenjot.

"Kita perkuat kemampuan kader kita, kesiapan untuk menjadi penitia, kematangan dalam menyiapkan acara, mengemas acara akan kita maksimalkan,"jelas alumni Universitas Muhammadiyah Ponorogo ini.

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ponorogo sendiri secara resmi telah ditunjuk untuk menjadi tuan rumah gelaran suksesi pimpinan wilayah Muhammadiyah Jawa Timur ke 16. Direncanakan Musywil akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2020 mendatang.(red)

Posting Komentar untuk "Pemuda Muhammadiyah Ponorogo Siap Sukseskan Musywil Muhammadiyah ke 16"