Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yang Berbeda dari Tim PHBI PDM Ponorogo

Wasis Prananto, kiri
pemudamu- Pelaksanaan peringatan hari besar Islam dilingkungan warga Muhammadiyah Ponorogo senantiasa melibatkan banyak kader dari berbagai lintas ortom. Hal ini juga berlaku pada kepanitiaan Sholat Idul Adha tahun ini, namun kali ini ada yang berbeda.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dimana posisi ketua panitia otomatis dipegang oleh ketua PDPM Ponorogo, kali ini tidak lagi dijabat oleh orang nomor satu dijajaran Pemuda Muhammadiyah Ponorogo.

Hal ini sempat memunculkan pertanyaan dari kalangan kader bahkan cenderung kontroversi. Kepada pemudamu.com, ketua PDPM Ponorogo, Wasis Prananto menjelaskan bahwa ini adalah salah satu gebrakan yang sempat diungkap di berita sebelumnya.

"Ini adalah sebuah terobosan baru di Pemuda Muhammadiyah yang pada periode ini menerbitkan beberapa departemen, salah satunya departemen PHBI", katanya, Senin (5/8/2019).

Dikonfirmasi lebih jauh, menurut Wasis, ketua PHBI tahun ini dipercayakan kepada salah satu kader dari Pemuda Muhammadiyah Cabang Kota.

"Kali ini ditunjuk mas Halim, karena dia kita tunjuk di departemen PHBI. Jadi segala kegiatan PHBI dikoordinir departemen ini (departemen phbi-red),"tambah Wasis, panggilan akrabnya.

Pimpinan Daerah Muhamadiyah Ponorogo sendiri akan menyelenggarakan sholat Idul Adha untuk umum tahun ini di stadion Bathoro Katong Ponorogo mulai jam 6 pagi sampai selesai.[kiki|pemudamu.com]

Posting Komentar untuk "Yang Berbeda dari Tim PHBI PDM Ponorogo"