Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HW Ponorogo Gelar Jamda ke-VI Libatkan Pandu HW se Karesidenan Madiun


HW Ponorogo Gelar Jamda ke-VI Libatkan Pandu HW se Karesidenan Madiun

pemudamu - Hizbul Wathan (HW) Ponorogo  gelar Jambore Daerah atau sering dikenal dengan istilah JAMDA yang ke VI, pada kegiatan Jamda kali ini melibatkan semua pandu tingkat pengenal atau yang sedang duduk di bangku sekolah setingkat SMP sederajat.

Kegiatan Jamda yang dilaksanakan dalam bentuk Perkemahan ini merupakan ajang silaturahmi antar pandu HW dan juga untuk mengasah  kemampuan dan prestasi dari masing-masing Qobilah untuk diadu dalam sebuah perlombaan.

Kegiatan yang diikuti sekitar tujuh ratus pandu pengenal se eks Karesidenan Madiun ini  dibuka langsung oleh Ketua Kwartir Wilayah HW Jawa Timur beliau Ramanda Harun didampingi Ramanda Hari Sumaryanto serta didampingi Seluruh Jajaran Kwartir Daerah HW Ponorogo.

Undangan pada pembukaan Jamda HW Ponorogo ke VI

Pada pembukaan Jamda HW ke VI ini dihadiri juga oleh  Satpol PP, Polsek Balong, Koramil, PCM Balong, Ketua Seluruh Ortom tingkat Daerah IMM, NA, TS, dan IPM.

Suasana pemukulan genderang tanda dibukanya Jamda oleh Kwartir Wilayah Jawa Timur


"Untuk semua anak-anakku pandu Hizbul Wathan kita harus memiliki semangat besar dan juga jiwa besar artinya kita hidup di masa revolusi industri 4.0 sekarang ini harus terus menebar manfaat untuk mencetak generasi muda yang memiliki Akhlakul Karimah,

karena hegemoni Gadget sekarang ini sudah semakin tak terbendung jika salah dalam pemanfaatan maka akan menimbulkan mudharat yang amat besar. tutur ketua Kwartir Wilayah Jawa Timur ramanda Harun dalam pembukaan Jamda Jum'at (13/9/2019)

Hal senada juga disampaikan ketua Kwartir Daerah Ramanda Kabul Arifin,
Pada saat mendampingi kepanitiaan Jamda yang dipelopori oleh Dewan Sughli Daerah (DSD) HW Ponorogo. [red_JE]

Posting Komentar untuk "HW Ponorogo Gelar Jamda ke-VI Libatkan Pandu HW se Karesidenan Madiun"