Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mimpi Mbah Ceplis Miliki Rumah Segera Terwujud

Mimpi Mbah Ceplis Miliki Rumah Segera Terwujud

pemudamu - Setelah sempat viral beberapa waktu lalu, kisah mbah Narti atau yang akrab dipanggil mbah Ceplis oleh warga sekitar, wanita lanjut usia yang hidup seorang diri digubuk kecil ditengah hutan pinus di Dusun Sambi, Kecamatan Ngrayun mengundang simpati dari berbagai pihak.

Potret tempat tinggal mbah Ceplis / Narti saat didatangi tim KL Lazismu Ngrayun Timur

Impian mbah Narti untuk memiliki sebuah rumah sebentar lagi akan terwujud. Mbah Ceplis atau mbah Narti mendapat kunjungan dari Dinas Dukcapil dan MUSPIKA Ngrayun. Dalam kunjungan tersbut di urus pula surat administrasi kependudukannya.

Ketua KL Lazismu Ngrayun Timur, Puryono, saat di konfirmasi mengatakan bahwa saat ini lokasi pembangunan rumah masih dalam proses perataan.

"Lokasi tersebut berada di Desa Sendang Kecamatan Ngrayun. Insya Alloh dalam waktu dekat ini, proses pembangunan akan segera dimulai,"kata Puryono dalam keterangan rilisnya, Senin (16/9/2019).

Tampak Pembangunan Rumah mbah ceplis mencapai 60% Proses Pengerjaan.

Pembangunan rumah layak huni untuk mbah Ceplis sendiri merupakan kerjasama Kantor Layanan Lazismu Ngrayun Timur dengan Yayasan Nurul Hayat Madiun dan Komunitas Ponorogo Peduli.

Puryono juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh donatur,"Semoga Allah SWT selalu memberikan kelapangan rizki dan keberkahan,"pungkasnya. [red_pemudamu.com]

Posting Komentar untuk "Mimpi Mbah Ceplis Miliki Rumah Segera Terwujud"