Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MTs Muhammadiyah 2 Jenangan Kebali Rebut Piala Bergilir

MTs Muhammadiyah 2 Jenangan Kebali Rebut Piala Bergilir

Kembalinya Tropy bergilir yang sempat lepas dari MTs 2 Jenangan Ponorogo itu kini kembali lagi dan disambut kegembiraan oleh seluruh peserta yang mengikuti Perkemahan Jamda Ke VI dari perwakilan sekolah MTs 2 Jenangan Ponorogo.
Ketua Kwarda HW Tengah didampingi Panitia Jamda dan Perwakilan serta Siswa-siswi dari MTs 2 Jenangan Ponorogo pada saat penyerahan Piala bergilir.

Pada penutupan Jambore Daerah Hizbul Wathan (Jamda HW) tingkat Pengenal yang ke VI yang digelar di lapangan garuda desa ngampel kecamatan balong 15 September 2019 belangsung meriah, hal yang membuat suasana menjadi pecah adalah kembalinya Trophy utama Piala Bergilir yang awalnya sempat berpindah tangan ke MTs Muhammadiyah 1 Ponorogo itu kini kembali direbut oleh MTs Muhammadiyah 2 Jenangan Ponorogo.

Suasana Gembira oleh Siswa dan pembina HW MTs 2 Jenangan Ponorogo pada saat mengangkat kembali Piala bergilir
Ahad 15 September 2019

MTs Muhammadiyah 2 Jenangan Ponorogo yang memang awalnya melepas tropy tersebut ke MTs Muhammadiyah 1 Ponorogo pada gelaran Jamda Sebelumnya,
Dalam mengekspresikan kebahagiaan tersebut seluruh peserta dari MTs Muhammadiyah 2 Jenangan itu bersyujud sukur bersama, MTs Muhammadiyah 2 Jenangan berhasil merebut kembali tropy kebanggaan itu dengan perolehan 7 emas pada perlombaan yang digelar di perkemahan pada ajang Jamda ke VI tersebut. [pemudamu.com]

Posting Komentar untuk "MTs Muhammadiyah 2 Jenangan Kebali Rebut Piala Bergilir"