Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tumbuh 300 %, Airmu Semakin Dikenal

Air mineral dalam kemasan yang di distribusikan oleh Koperasi Garda Umat milik Muhammadiyah Ponorogo sebetulnya sudah lama di edarkan di berbagai pertokoan di seluruh Ponorogo terutama melalui jaringan amal usaha Muhammadiyah ( AUM ) termasuk didalamnya Swalayan Surya, namun minuman ini kurang diminati atau bisa dikatakan kurang dikenal bahkan dilingkungan internal Muhammadiyah.
Tumbuh 300 %, Airmu Semakin Dikenal
air kemasan Airmu

Tak heran jika merk latansa Gontor lebih banyak bertumpukan pada acara-acara pengajian maupun kegiatan lain yang dilaksanakan oleh Muhammadiyah beserta seluruh ortom.

Kondisi tersebut menjadi salah satu perhatian khusus generasi muda Muhammadiyah di Ponorogo.

Ketua PDPM Ponorogo yang baru bulan kemarin dilantik dengan sigap mengambil keputusan penting untuk memberikan support kepada pihak yang selama ini berjibaku mendistribusikan Airmu di Ponorogo.

Didukung oleh kemampuan managemen yang handal dan kerjasama dengan PDM Ponorogo serta kejelian dalam menata alur bisnis dengan memanfaatkan jaringan Muhammadiyah yang selama ini sudah terbangun dengan kuat, maka tidak butuh waktu panjang untuk mempersembahkan pertumbuhan bisnis yang bisa mencapai lebih dari 300%, sebagaimana disampaikan Wasis Prananto di depan jajaran pimpinan Pemuda Muhammadiyah Cabang Jenangan Timur, sabtu 26/10.

" Saat ini penjualan Airmu mencapai 300% ", jelas Wasis prananto disambut kagum hadirin yang sejak awal telah serius mendengarkan informasi penting seputar Persyarikatan Muhammadiyah di Ponorogo.

Wasis Prananto ditunjuk sebagai ketua Koperasi Garda Umat sekaligus terdapat beberapa kader Pemuda Muhammadiyah di dalamnya yang sekarang sedang gencar menumbuhkan gerakan pembangunan ekonomi yang salah satunya dengan mengambil peran lebih besar dalam membantu menumbuh kembangkan AUM yang selama ini sudah dibangun.[red]

Posting Komentar untuk "Tumbuh 300 %, Airmu Semakin Dikenal"