Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Semarak Milad Muhammadiyah, Dekat Dengan Umat Melalui Udara

Ketua PDM Drs. H. Maftuh Bahrul Ilmi (tengah) dan Ketua PDPM Wasis Prananto, S.Pd (kanan), di Radio Gema Surya Ponorogo
Dalam rangka menyemarakkan Milad Muhammadiyah 107/101, Muhammadiyah Ponorogo mengadakan serangkaian acara, salah satunya ialah pekan talk show.
Talk show ini, diadakan bukan di ruangan dengan menghadirkan audiens, melainkan melalui salah satu radio yang cukup tersohor di bumi reog, radio Gema Surya.
Dengan menggadirkan sejumlah tokoh-tokoh dari unsur Ortom dan AUM di Ponorogo, talk show ini digelar selama tujuh hari berturut-turut mulai tanggal 11-17 November 2019 pada pukul 10.00-11.00 WIB dan tak kurang 5-6 narasumber dihadirkan dalam setiap sesinya.
Talk show yang bertajuk Syiar Milad Muhammadiyah ini bertujuan memberikan edukasi kepada masyarakat untuk memahami eksistensi visi, misi dan program kerja Muhammadiyah untuk membangun Ponorogo, dan pada saat on-air, ada sesi tanya jawabnya, tutur Agus Sukaca,tim kreatif dan publikasi saat dikonfirmasi pemudamu.com.
Selain pekan talk show, rangkaian acara lain yakni apel akbar yang akan digelar pekan depan di halaman utama SMA Muhammadiyah 1 Ponorogo, pungkas Agus.(red).

Posting Komentar untuk "Semarak Milad Muhammadiyah, Dekat Dengan Umat Melalui Udara"