Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Balai Kesehatan umum Al-Manar UM Ponorogo, Ajak sejumlah mahasiswa dan karyawan diskusi tentang Corona Virus

Class FGD [pemudamu.com]

Balai Kesehatan umum Al-Manar UM Ponorogo, Ajak sejumlah mahasiswa dan karyawan diskusi tentang Corona Virus

Sebagai salah satu upaya preventif dari BKU Al-manar umpo, mengadakan Forum Grup Discussion dengan tema membahas tentang Corona Virus, yang sama sama kita ketahui virus ini sanggat mematikan. Bahkan semua dunia hari ini sedang sibuk sibuknya melakukan upaya-upaya pencegahan. 
Tujuan dari terselengaranya acara ini adalah untuk memberi wawasan kepada mahasiswa dan keluarga civitas untuk bersama-sama mengenal tanda gejala terpajan corona virus, “Pungkas dr. Wida” dimana beliau sebagai salah satu Dokter pengampu BKU AL-manar sekaligus pembicara dr.Wida menyampaikan “orang dengan gejala klinis terpajan corona virus, memiliki tanda gejala demam, batuk pilek, gangguan pernapasan, sakit tengorokan dan letih lesu.
peserta FGD
FGD foto/pemudamu.com
Tuntunya dengan di tambah data punya riwayat perjalanan di cina atau kontak langsung dengan pasien terindikasi corona virus, Kemudian dr. wida juga mengajak seluruh warga civitas dan masyarakat jangan tegang atau kawatir akan corona virus ini, beliau menyarankan untuk tidak termakan berita-berita hoax yang menyebar akhir-akhir lalu di media sosial. Sementara itu, tuntunya corona virus ini dapat di cegah dengan cara, sering cuci tangan pakek sabun, gunakan masker bila batuk, konsumsi gizi seimbang, hati hati kontak dengan hewan, rajin olah raga, jagan konusmis daging yang tidak masak, bila batuk pilek dan sesak nafas segera ke datang fasilitas kesehatan. [red.pemudamu]

Posting Komentar untuk "Balai Kesehatan umum Al-Manar UM Ponorogo, Ajak sejumlah mahasiswa dan karyawan diskusi tentang Corona Virus"