Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Camp Book Sebagai Gerakan Iqra di Kalangan Mahasiswa Muhammadiyah



pemudamu - Sejarah berdiri nya IMM pada tahun 1964 oleh Djasman Al Kindi tidak terlepas dari semangat intlektual yang mendorong mahasiswa Muhammadiyah untuk selalu sadar  pentingnya membaca agar para anggotanya peduli akan dunia keilmuan.

PC IMM Ponorogo Melakukan kegiatan Camp Book ke 1, pada tanggal 4 - 10 Februari 2020 yang di ikuti 20 anggota IMM se ponorogo dari semua komisariat IMM se Ponorogo. Ini adalah salah satu iktiar bersama menghidupkan tradisi literasi di dalam sistem pengkaderannya guna menyiapkan kader-kader terbaik untuk persyarikatan Muhammadiyah.

Dikutip dari Ketua penyelenggara kegiatan Zuhal Shafiyullah Aniesi, menyatakan Kegiatan ini dilakukan untuk mengisi liburan semester para anggota IMM.

"Dari PC IMM Ponorogo memfasilitasi kegiatan tersebut dengan persiapan yang matang dan terukur,"tambah Zuhal kepada pemudamu.com, Ahad (9/1/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan di Dagangan Madiun ini diharapkan akan mampu memunculkan bibit bibit intelektual yang sadar akan petingnya baca tulis guna menopang dan menyiapkan kader-kader Muhammadiyah untuk dakwah intelektual secara optimal di persyarikatan Muhammadiyah.

Penulis : Febry Sandy Sultana
Editor : redaksi

Posting Komentar untuk "Camp Book Sebagai Gerakan Iqra di Kalangan Mahasiswa Muhammadiyah"