Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pujian PWNA Pada Pembukaan Musyda PDNA Ponorogo


Musyda Pimpinan Daerah Nasyiyatul Aisyiyah ( PDNA ) IX sukses dilaksanakan hari ini ( senen 1 mei 2017 ) di Sport Hall SMA Muhammadiyah 1 Ponorogo dengan tema "Gerakan Perempuan Muda Berkemajuan Untuk Kemandirian Bangsa".

Ratusan hadirin dari NA se-Ponorogo, Aisyiyah, Muhammadiyah beserta seluruh ortom memedati ruang yang telah disediakan Panitia di acara Pembukaan yang di gelar mulai jam 9 pagi hari ini. 17 calon bakal pimpinan telah disiapkan untuk di pilih 9 formatur yang nantinya akan mengemban amanah kepemimpinan selama periode 2016 - 2020.

Jumlah calon pimpinan inilah yang mendapatkan pujian dari PWNA Jawa Timur karena jarang sekali ada jumlah sebanyak itu. " Ini sangat luar biasa, banyak sekali calon pimpinan yang siap mengemban amanah " Demikian disampaikan Nur Afni Rahman M.Med.Kom, utusan dari PWNA JATIM dalam sambutannya sekaligus membuka acara Musyda PDNA Ponorogo secara resmi.

Beliau juga sangat terkesan dan memberikan pujian dengan hadirnya tamu istimewa pada pembukaan Musyda kali ini. Tamu istimewa tersebut adalah 4 mantan pimpinan NA Ponorogo tahun 90-an yang menjadi figur perjuangan PDNA Ponorogo yang satu persatu menceritakan kisah perjuangan dalam menggerakkan kader-kader NA demi kemajuan dan eksistensi persyarikatan dengan tujuan untuk menyuntik giroh seluruh peserta.

Acara pembukaan Musyda PDNA Ponorogo yang ke IX ini ditutup dengan do'a yang disampaikan oleh Bapak Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ponorogo.

Posting Komentar untuk "Pujian PWNA Pada Pembukaan Musyda PDNA Ponorogo"