Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat, Ayunda Diah Eka Sulistyorini, S.Si Pimpin NA Ponorogo Periode 2016-2020


Ponorogo - Musyawarah Daerah Nasyiatul Aisyiyah IX kabupaten Ponorogo hasilkan pemimpin baru. Ayunda Diah Eka Sulistyorini, S.Si, terpilih sebagai ketua periode 2016/2020. Proses pemilihan sendiri berjalan lancar dan peserta musyawarah telah memilih 9 orang formatur dari 17 calon dari seluruh Cabang NA di Ponorogo yang telah disiapkan oleh panitia Musyda. Tim Formatur selanjutnya akan melakukan sidang Pleno untuk memilih satu orang sebagai ketua PDNA Ponorogo periode ini.

"Dipilih ketua dulu, terus nanti di hari lain akan di bentuk kepengurusan," ujar ketua panitia, Ima Resmayanti kepada pdpmponorogo.or.id, Senin (1/5/2017).

Sembilan formatur terpilih telah menetapkan Ayunda Diah Eka Sulistyorini, S.Si, dari NA cabang Babadan sebagai ketua PD NA Ponorogo yang akan memangku beban amanah persyarikatan selama periode 2016/2020. Ketua periode sebelumnya, Yetty Wahyuningtyas, SE, mengatakan bahwa  setiap 4 tahun memang selalu ada proses kaderisasi kepemimpinan dengan tujuan untuk me-refresh energi dan semangat perjuangan dan tentu saja memberikan kesempatan kepada yang lebih muda agar memiliki pengalaman dalam memimpin persyarikatan. "Yang muda-muda gantian saatnya memimpin," ujarnya.

Berikut hasil pemilihan formatur Musyawarah Daerah Nasyiatul Aisyiyah IX kabupaten Ponorogo yang dilaksanakan di sport hall SMU Muhammadiyah 1 Ponorogo :

Diah Eka Sulistyorini, S.Si
Ita Rokhayati, S.Pd.I
Nidya Amelia Agustin, S.Pd
Nurul Mufida, S.Pd
Nova Robithotul Khoir, S.Pd
Ima Resmayanti, S.Pd.I, M.Pd
Atik Suryani, S.Pd.I
Ryan Restu Wijayanti, S.Pd.I
Yunita Ariani, A.Md

Dengan terpilihnya 9 formatur dan Ketua Pimpinan Daerah Nasyiyatul Aisyiyah Ponorogo ini maka seluruh rangkaian kegiatan Musyda IX PDNA Ponorogo hari ini ( 1 Mei 2017 ) telah usai dan seluruh keputusan yang telah diambil dianggap final. Terkait Program kerja dan Pemilihan Pimpinan-pimpinan Bidang akan di tata pada acara lain di lain waktu sesuai dengan kesepakatan tim formatur. Kepada Ketua terpilih semoga diberi kekuatan oleh Allah dan istiqomah serta amanah dalam menahkodai kapal besar PDNA Ponorogo sampai tahun 2020 mendatang.

Posting Komentar untuk "Selamat, Ayunda Diah Eka Sulistyorini, S.Si Pimpin NA Ponorogo Periode 2016-2020"