Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Semangat Ekonomi di Arena Musyda NA Ponorogo


Hari ini Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PD NA) kabupaten Ponorogo menggelar Musyda IX yang oleh panitia dimanfaatkan untuk membuka bazar di lokasi yang sama sebagai wujud tingginya semangat ekonomi generasi Nasyiah.

Produk yang dijajarkan antara lain kain batik, pakaian muslimah, aneka pernik hiasan dan makanan ringan. Yang menarik, peserta bazar berasal dari beberapa cabang Nasyiatul Aisyiyah di wilayah kabupaten Ponorogo.

"Ini dalam rangka bertujuan menyambut musyda, lebih dari itu, sebagai upaya menggerakkan ekonomi umat," ujar salah satu panitia kepada pdpmponorogo.or.id, Senin (1/5/2017).

Selain menarik minat peserta dan undangan yang hadir, bazar​ juga menarik perhatian tersendiri bagi Suli Daim, anggota DPRD provinsi Jawa Timur, yang hadir di arena Musyda untuk memberikan pidato kebangsaan. Secara spontan Pria asli Lamongan ini memuji eksotiknya batik Ponorogo dan kemudian memborong beberapa motif kain batik yang menjadi salah satu produk khas unggulan Kabupaten Ponorogo.

Musyawarah Daerah Nasyiatul Aisyiyah IX digelar di sport hall SMU Muhammadiyah 1 Ponorogo dengan harapan bisa memilih 9 formatur yang akan masuk dalam jajaran kepemimpinan PDNA Ponorogo periode 2016-2020. Rencananya Musyda yang bertemakan Gerakan Perempuan Muda Berkemajuan Untuk Kemandirian Bangsa akan dilaksanakan selama satu hari ( senen, 1 Mei 2017 ) dengan memilih 9 formatur yang akan melakukan sidang Pleno untuk memilih Ketua PDNA Ponorogo sampai dengan tahun 2020 mendatang.

Posting Komentar untuk "Semangat Ekonomi di Arena Musyda NA Ponorogo"