Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Singkil Kidul Terus Bergerak

Pimpinan Ranting Muhammadiyah Singkil Balong Ponorogo terus bergerak mengembangkan dakwah, dengan melakukan regenerasi kepemimpinan. Setelah beberapa bulan yang lalu menggelar pentikan bersama Pimpinan Ranting Muhammadiyah Dan Ortom, kali ini giliran PRM Singkil melantik Pimpinan Amal Usaha Dakwah yaitu Takmir Masjid Darul Muttaqin.

Tidak tanggung-tanggung, hasil musyawarah takmir masjid yang dipandu oleh PRM Singkil akhirnya memilih seorang pemimpin muda yang diharapkan mampu mengemban amanah dakwah persyarikatan di Ranting Muhammadiyah Singkil. 

“Kegiatan malam ini tidak hanya ceremonial pelantikan, tetapi juga sekaligus pembinaan warga/jamaah dengan agenda pengajian sehingga warga/ jamaah bisa menambah ilmu dan pemahaman terhadap agama islam,” kata Ketua Ranting Muhammadiyah Singkil, Ahmad Na’im.

PRM Singkil memiliki amal usaha dakwah satu masjid dan 3 mushola. Masing masing masjid dan mushola mempunyai kegiatan rutin keagamaan. Setiap satu bulan sekali jamaah masjid dan mushola ini berkumpul di halam masjid darul muttaqin untuk pengajian.  Pada kesempatan bulan ini yang hadir untuk memjadi pemateri adalah Ust. Sarlan Al Faritsi dari PCM Jenangan Barat.

Posting Komentar untuk "Singkil Kidul Terus Bergerak"