Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ribuan Jama'ah Padati Stadion Batoro Kathong Ponorogo

Panitia Hari Besar Islam Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ponorogo melaksanakan sholat Idul Adha di stadion Batoro Katong Ponorogo pada hari Jum'at 1 September 2017.

Antusiame masyarakat sungguh luar biasa, sekitar lima ribu jamaah memadati lokasi sholat Id dengan tertip dan lancar, semua fasilitas disediakan panitia, bahkan yang manula disediakan becak motor gratis.
Salah seorang jama'ah dari jl.Menur, Santoso mengaku sangat senang sekali sholat Id dengan Muhammadiyah, beliau mengatakan "setiap sholat Idul Fitri maupun Idul Adha selalu bergabung dengan  Muhammadiyah". 

Muhammadiyah sungguh luar biasa, mampu mengkoordinir dan mengkoordinasikan seluruh kekuatan angkatan muda Muhammadiyah demi suksesnya sholat Idul Adha.
Bertindak sebagai imam adalah Ustad Zainul Muhson dan khotib Ustad Heppy Susanto. Agus Susanto selaku ketua panitia sholat idul adha mengaku sangat puas dan berterima kasih kepada seluruh jamaah yang sudi menghadiri sholat Id yang diselenggarakan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ponorogo di stadion Bhatoro katong. 

Agus Susanto juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh teman-teman panitia yang sudah banyak berkorban fikiran, tenaga dan waktu demi lancarnya kegiatan ini.

Posting Komentar untuk "Ribuan Jama'ah Padati Stadion Batoro Kathong Ponorogo "