Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AMM Jetis Terapkan Dakwah Yang Menggembirakan di Ngrayun

Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Cabang Jetis mengadakan pekan dakwah yang bertempat di Dusun Jambon Puthuk Desa Selur Kecamatan Ngrayun Kabupaten Ponorogo, bertepatan dengan hari raya Idul Adha pada tanggal 1 September 2017.

Dengan mengusung tema dakwah yang menggembirakan AMM Jetis menggunakan beberapa media untuk berdakwah diantaranya yaitu melalui beberapa perlombaan untuk anak- anak usia Taman Pendidikan Al-Quran.

Untuk membantu keluarga kurang mampu secara sandang, AMM Cabang Jetis menyalurkan pakaian layak pakai kepada masyarakat sekitar tempat pekan dakwah. Dan, demi menumbuhkan semangat filantropi dan melaksanakan anjuran agama Islam berkaitan dengan semangat berkorban pada hari raya Idhul Adha, tak tanggung-tanggung. AMM Cabang Jetis Membawa se-ekor sapi untuk disembelih di lokasi pekan dakwah kemudian dibagikan ke seluruh masyarakat setempat.

Pada malam harinya sebagai acara puncak diadakan pengajian Akbar bersama Ustad Usman yang dihadiri seluruh warga masyarakat dan peserta pekan dakwah.

Semoga target-target dakwah yang telah diprogramkan bisa tercapai demi kemajuan Islam di Kecamatan Ngrayun khususnya dan di seluruh Kabupaten Ponorogo secara umum.

Posting Komentar untuk "AMM Jetis Terapkan Dakwah Yang Menggembirakan di Ngrayun"