Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Futsal PDPM Ponorogo VS Tulungagung, Eratkan Silaturrahmi


Tim Futsal Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Ponorogo luangkan waktu untuk merasakan ajang hangat pertandingan Futsal di Tulungagung hari ini ahad 10/09/2017.
Rombongan yang dipimpin oleh Mariyanto Danutirto S.Pd selaku ketua bidang olah raga PDPM Ponorogo ini jadikan momen olah raga sebagai sarana pererat silaturrahmi antar PDPM. Beliau, yang merangkap manajer tim dan pelatih futsal mengajak jago-jago Futsal dari Ponorogo diantaranya : Muslimin, Devid Dwi E, Robi Adcha, Endro Kazama, Roni, Angga, Didik Eko P dan Deni.
Alotnya pertandingan, kucuran keringan, pengolahan strategi, sulitnya mengatur ritme kecepatan serta ketepatan pada setiap tendangan memberikan kesan tersendiri dan menyisakan kenangan yang hangat di bumi Tulungagung. Kehangatan silaturrahmi sangat dirasakan oleh semua pemain dan penonton.
"Untuk melanjutkan silaturrahmi tetap terjaga, tim fudsal PDPM Tulungagung lain waktu akan kita undangan untuk bermain di Ponorogo", demikian disampaikan Mariyanto Danutirto S.Pd.

Posting Komentar untuk "Futsal PDPM Ponorogo VS Tulungagung, Eratkan Silaturrahmi"