Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HW UMP Berubah Nama Menjadi Kafilah

HP UMP Berubah Nama Menjadi Kafilah
Musyawarah Kafilah ke VII Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Universitas Muhammadiyah Ponorogo bertempat di Aula Mas Mansur Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ponorogo pada tanggal 9-10 September 2017.

Riyanto, M.Pd.I selaku pembina GKHW UMP menyampaikan bahwa "HW UMP harus mengubah nama menjadi kafilah karena untuk HW di PTM status qobilah diisi oleh jajaran dosen dan rektorat. Karena kafilah statusnya sederajat  dengan HW tingkat kwarda".

Kondisi kemahasiswaan berada pada titik terendah. Kita berada pada kepala/penggerak, tugas kita memajukan HW  UNMUH dengan membuat struktur yang baik. Alhamdulillah untuk sementara waktu pendaftar UKM HW di Unmuh Ponorogo sebanyak 50 orang, ini merupakan awal yang baik.
Harapan kedepan semua proker dapat dieksekusi bersama-sama  guna kepentingan perkaderan, masalah pendanaan saya kira masih tergolong mudah.

Setelah musyawarah dilaksanakan dan terpilih kepengurusan baru segera saja melakukan pelantikan
Sementara itu, ketua HW UMP Ayunda Rinda Monika P, menyampaikan;
" Jangan pernah kecil hati karena kita semua adalah kader muhammadiyah".
Ini merupakan pengalaman pertama HW UMP menggunakan istilah Kafilah karena ini merupakan sikap taat pada Kwarpus sesuai dengan SK Kwarpus tentang pelaksaan HW di tingkat perguruan tinggi. Musyawarah yang diikuti 30 peserta tersebut akan ditutup pada tanggal 10/09/2017.

Posting Komentar untuk "HW UMP Berubah Nama Menjadi Kafilah"