Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Malam-malam Tidak Istirahat, MPM PDM Ponorogo Malah Menyerahkan Bantuan

Setelah terbentuk Ranting Muhammadiyah di  Banaran oleh Lembaga Pengembangan Ranting Dan Cabang (LPCR) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Ponorogo melalui Pimpinan Cabang Muhammadiyah Pulung dibantu kawan-kawan relawan Muhammadiyah, Majelis Pemberdayaan Masyarakat PDM Ponorogo langsung tancap gas  menggeber program kerjanya.

Malam ini (05/09/2017) rombongan yang dipimpin oleh Sunyono. S.Ip selaku ketua MPM PDM Ponorogo menembus dan  melawan dinginnya suhu di pegunungan untuk tugas kemanusiaan.
MPM Dan LazisMU menyerahkan bantuan berupa kambing kepada warga Muhammadiyah Ranting Banaran sejumlah 17 ekor.

"Malam ini kita serahkan bantuan kambing, dengan rincian masjid atas 10 ekor, masjid bawah 7 ekor, semoga bantuan ini berkah dan dapat mengembangkan dakwah kita, terima kasih pada gus zulkarnain selalu ketua LazisMU Ponorogo gus Rohmad Sakin, gus Icuk Aribowo selaku relawan Muhammadiyah dan kawan-kawan yang lain yang telah mengkondisikan bantuan ini,  salam tangguh", demikian disampaikan Sunyono.

Bantuan diterima langsung oleh ketua Muhammadiyah Ranting Banaran, Bapak Marjuki. Disaksikan oleh tokoh Masyarakat dan perangkat Desa setempat.

Masih menurut Sunyono, " Dengan bantuan kambing ini di harapkan bisa meningkatkan penghasilan tambahan, dengan adanya penghasilan tambahan dari beternak kambing, masyarakat akan terangkat ekonominya dan ke depan mudah-mudahan Desa Banaran menjadi percontohan sentra peternakan kambing di Kabupaten Ponorogo".

Posting Komentar untuk "Malam-malam Tidak Istirahat, MPM PDM Ponorogo Malah Menyerahkan Bantuan"