Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diklatsuspimwil KOKAM Jawa Timur Tanamkan Rukhul Jihad

Pendidikan dan Latihan Khusus Pimpinan Wilayah KOKAM Pemuda Muhammadiyah Jawa Timur yang bertempat di Rindam V/Brawijaya Malang, Jawa Timur Jumat-Ahad, 29 September - 1 Oktober 2017.

Diklatsuspimwil KOKAM harus didasari dengan ruhul ikhlas dan Jihad, Pendidikan dan Latihan Khusus Pimpinan Wilayah Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Diklatsuspimwil KOKAM) Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Jawa Timur yang digelar di Rindam V Brawijaya Malang tidak hanya menjadi ajang penggemblengan fisik pemuda. Diklatsuspimwil KOKAM ini juga menjadi pembentukan mental yang sarat nilai-nilai spiritualitas.

Diklat suspimwil diikuti oleh jajaran pimpinan wilayah juga Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah seluruh Jawa Timur. Tidak ketinggalan PDPM Ponorogo mengirimkan pasukan terbaiknya untuk mengikuti Diklat suspimwil tersebut sejumlah enam orang.

Rombongan pasukan dipimpin langsung oleh ketua PDPM Agus Susanto. Diharapkan setelah mengikuti kegiatan tersebut nantinya mampu menularkan ilmunya kepada kawan- kawan di daerah.

Posting Komentar untuk "Diklatsuspimwil KOKAM Jawa Timur Tanamkan Rukhul Jihad"