Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tes Calon Kepala MIM 6 Nglegok Berlangsun Ketat



Tes calon kepala MI Muhammadiyah 6 Nglegok yang dilaksanakan hari Sabtu, 30 September 2017 oleh Majelis Dikdasmen PDM Ponorogo berlangsung ketat. Tim penguji yang terdiri dari 7 orang merupakan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ponorogo dan Majelis Dikdasmen. Ketujuh orang tersebut adalah: 1) Drs. H. Moh Mansyur, 2) Drs. Hary Sumarsono, 3) Agus Prasmono, 4) Ust. Thohari, 5) Ust. Muchtar Yusuf, 6) Ust. Agus Ahmadi, 7) Ust. Dr. Bambang Hermanto.  M.Pd.

Sekolah Adab dan Al Qur’an adalah misi ketiga calon tersebut, ketiganya adalah calon pemimpin madrasah sekaligus pengemban amanah sekolah adab dan Al Qur’an. Tes seleksi ini diikuti oleh ketiga calon yang terpilih dan mendapat persetujuan warga sekolah, komite dan persyarikatan. Ketiga calon tersebut adalah: Hawin Muharto, S.Ag, 2) Nur Hasanah, S.Pd.I dan 3) Bambang Wahrudin.

Hawin Muharto, S.Ag yang merupakan alumni Pondok Pesantren Wali Songo Ngabar dan mendapat gelar sarjana dari Universitas Muhammadiyah Ponorogo telah mengabdikan diri sejak tahun 1988. Belaiu juga salah satu anggota pimpinan cabang Muhammadiyah Jenangan Barat. Sosok Pak Hawin (panggilan akrab) dikenal sebagai orang yang ulet dan berjiwa Qur’ani, pasalnya beliau adalah pendiri dan sekaligus guru ngaji yang telah mengajar Al Qur’an sejak puluhan tahun yang lalu.

Calon kedua adalah Ibu Nur Hasanah, S.Pd.I merupakan kandidat termuda yang memiliki potensi masa depan. Calon perempuan ini adalah alumni SMA Jember dan mendapat kesarjanaan dari IAIN Ponorogo jurusan PGMI. 

Calon ketiga Bapak Bambang Wahrudin yang merupakan sekretaris Komite MI Muhammadiyah 6 Nglegok selama 2 periode. Mas Bambang sebutan akrab masyarakat ini meskipun sudah tidak berdomisili di Nglegok masih memiliki semangat dan niat yang besar untuk berjuang mencerdaskan siswa di MI Muhammadiyah 6 Nglegok.

Posting Komentar untuk "Tes Calon Kepala MIM 6 Nglegok Berlangsun Ketat"